Sabtu, 01 Maret 2014

Tas Branded Kw Super Murah


Menghabiskan uang dalam bisnis rumah Anda harus selalu menulis pajak off!
tas branded kw super murah Saat aku merenungkan menempatkan pajak saya bersama lagi saya terjebak dengan penyiangan melalui ratusan email yang saya telah menyelamatkan tahun ini dalam upaya untuk menemukan penerimaan untuk barang-barang yang saya beli dan pembayaran yang diterima atau komisi saya mungkin telah mendapatkan .

Apa yang perlu Anda sadari segera adalah bahwa " Menghabiskan uang dalam bisnis rumah Anda harus selalu menulis pajak off . "

Itu benar-benar tidak peduli apa yang Anda beli , selama Anda menginvestasikan uang ke dalam bisnis Anda , Anda harus dapat appy itu terhadap pajak Anda .

Saya akan sangat menyarankan bahwa jika Anda tidak menyimpan catatan dari tahun lalu , yang datang dengan sistem melakukan hal itu tahun ini dan di masa depan .

Saya hanya memiliki sebuah folder di account email saya bahwa saya menyimpan email yang berkaitan dengan pembelian atau keuntungan sehingga saya bisa mampu melewati massa jauh lebih mudah daripada harus melalui setiap email masih di rekening saya pantai indrayanti sebagai tempat wisata di jogja.

Saya kemungkinan besar akan pergi melalui mereka anyways, tetapi ingin berbagi dengan Anda hal-hal yang Anda harus menyajikan kepada akuntan pajak bekerja dengan Anda untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari bisnis Anda dan tidak membayar pajak kepada pemerintah ketika Anda harus bukannya membayar diri Anda terlebih dahulu .

Ini adalah daftar yang disarankan dari apa yang saya gunakan dalam bisnis saya dan harus diterapkan , meskipun bukan merupakan daftar mutlak . Pastikan untuk memeriksa dengan CPA , atau cetified akuntan publik o memverifikasi didasarkan pada situasi Anda . ( Catatan : Sebuah LLC mungkin akan dikenakan pajak berbeda dari pemilik diri misalnya jadi pastikan Anda tahu Anda memiliki pengaturan terbaik untuk bisnis Anda )

Apa yang seharusnya Anda menyimpan catatan sebagai biaya untuk bisnis Anda :

web hosting ( bulanan )
pembelian nama domain ( tahunan )
Ruang konferensi Autoresponder / webinar ( bulanan )
Program yang telah Anda beli untuk pendidikan
Konferensi pernah anda ikuti
Makanan dibeli di konferensi
Tiket sewa hotel / mobil / Airplane untuk konferensi
Miles Didorong ke sebuah konferensi untuk membeli persediaan
Perangko / Pengiriman / Pos
Stationary / Amplop / bahan kemasan / kotak untuk kapal bahan
Tagihan telepon seluler ( kemungkinan besar persentase akan digunakan di sini )
Tagihan rumah pemanasan seperti gas / listrik
RUU layanan Internet
Majalah / Buku pembelian di niche Anda untuk pendidikan
Biaya keanggotaan dan atau iuran Assocition
Iklan online dan offline
Contoh produk yang dibeli untuk digunakan sebagai demonstations
Produk dikirim sebagai sampel untuk membangun bisnis ( dapat dianggap sebagai sampel )
Apa yang seharusnya Anda menyimpan catatan sebagai keuntungan untuk bisnis Anda :

Pembayaran yang diterima dari produk pribadi dijual
penjualan eBay
biaya pengiriman diterima ( jika terdaftar sebagai separat melalui paypal dll )
Komisi yang diterima melalui penjualan afiliasi
Seperti yang Anda lihat , Anda perlu memastikan bahwa Anda menyimpan catatan yang baik , terutama jika Anda ingin pemerintah untuk melihat Anda sebagai membangun bisnis yang sah dan tidak seseorang yang mencoba untuk hanya menyalurkan uang ke rekening bank mereka .

Jika Anda memiliki item lain disarankan untuk menyadari , atau cerita horor pajak , silakan tinggalkan komentar di bawah ini tentang pengalaman Anda dengan pajak bisnis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar