Sabtu, 01 Maret 2014

Tas Murah banget


Piutang atau proses AR adalah kunci untuk menerima pembayaran dari pelanggan tas murahbanget. Bisnis menggunakannya untuk mengelola arus kas dan proses pengumpulan mereka untuk kebaikan atau jasa yang mereka telah terjual .

Untuk dapat menangani AR efisien adalah penting bahwa Anda Keuangan dan tim akuntansi tahu kunci untuk menangani setiap langkah efektif . Mereka juga harus mampu mengumpulkan pembayaran tepat waktu dan berinovasi dan mengembangkan strategi terbaru. Mereka juga harus optimis ketika datang ke praktik terbaik tentang memaksimalkan arus kas mereka . Selanjutnya mereka harus memiliki pengetahuan mendalam tentang semua aspek AR , aplikasi cash , administrasi kontak, koleksi dan manajemen kredit untuk dapat beroperasi secara holistik .

Menurut beberapa hasil penelitian piutang merupakan 2/5th untuk 1/3rd dari total neraca namun sebagian besar perusahaan akhirnya tidak mengelola proses ini secara efektif . Manajemen risiko sering tidak proporsional dengan pentingnya , meskipun secara signifikan mempengaruhi bottom line dari semua bisnis terlepas dari segmen mereka , domain atau faktor lainnya .

Proses AR sebenarnya penting karena , mereka mempengaruhi arus kas seluruh perusahaan. Selanjutnya mereka juga dapat menjadi hambatan untuk seluruh pembukuan dan buku proses . Jadi , sering lebih baik bahwa bisnis terus memantau pantai indrayanti sebagai tempat wisata di jogja.

Proses ini memiliki beberapa langkah seperti :

keputusan kredit
Penagihan dan Bill Distribusi
Pembuatan tanda , Alokasi dan Rekonsiliasi
koleksi
Manajemen sengketa
Bad Debt
Keputusan Kredit - Langkah ini termasuk memeriksa apakah atau tidak calon pelanggan memiliki nilai kredit yang cukup untuk mendapatkan produk atau jasa yang diberikan kepadanya di bawah pengaturan akun .

Bill Distribusi dan Penagihan - Hal ini terjadi setelah layanan / barang telah diberikan kepada klien . Pelanggan biasanya melengkapi pembayaran setelah faktur dihasilkan , tetapi pada waktu mereka juga membayar ketika mereka siap untuk .

Pembuatan tanda , Alokasi dan Rekonsiliasi - Langkah ini ditangani oleh AR Officer. Mereka mengidentifikasi pembayaran yang disetorkan ke rekening bank dari pemasok . Kemudian mereka menerima itu ke dalam sistem , dan mengalokasikan pembayaran untuk faktur yang relevan . Berikut ini adalah rekonsiliasi untuk memastikan bahwa itu adalah pembayaran yang benar .

Koleksi - Semua tagihan yang belum dibayar atau pendek dibayar diidentifikasi oleh petugas koleksi pada setiap tanggal tertentu . Hal ini juga mungkin termasuk mengirim pengingat untuk pelanggan dan menerima pembayaran sebagai dan ketika , atau sesuai kebijakan perusahaan / bisnis .

Manajemen Sengketa - Biasanya , langkah ini dikelola antara petugas koleksi dan pelanggan , jika klien / pelanggan sengketa faktur atau tagihan . Namun, dalam beberapa bisnis ( sebagian besar model B2C ) , ada dapat didedikasikan tim penanganan sengketa .

Bad Hutang - Setiap utang diamati untuk jangka waktu tertentu atau tanggal . Jika hutang mencapai luar utang dan / atau sengketa dan tidak ada resolusi bersama yang disepakati ( untuk kepuasan pemasok ) , maka buruk dimasukkan ke dalam kategori kredit macet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar