Sabtu, 01 Maret 2014

Tas Wanita Murah Surabaya


Dalam skenario pasar saat ini , Chartered Akuntansi ( CA ) dapat tepat digambarkan sebagai " terlalu banyak untuk terlalu kurang " , mengingat fakta bahwa kuantum upaya dibutuhkan tidak berbanding lurus dengan penghargaan . Namun , kita amati aliran besar siswa berbaris untuk kursus tas wanita murah surabaya. Mengapa begitu ?

Banyak alasan yang dapat dikaitkan dengan kurangnya kesadaran - Mahasiswa dan profesional , sebagai Sebenarnya tidak menyadari tentang adanya peluang karir lain dalam skenario akuntansi global. Dari sekian banyak yang sadar , beberapa cenderung memilih yang tampaknya lebih mudah , pilihan lokal yang tersedia . Namun, sebuah analisis mendalam akan membuktikan bahwa AS Bersertifikat Akuntan Publik ( CPA) saja mungkin adalah salah satu pilihan karir yang terbaik yang memberikan dorongan untuk karir Anda dalam dunia akuntansi internasional . Fakta yang mendasari bahwa kedua CPA dan CA ujian kursus akuntansi profesional dari dua negara yang berbeda tak terkalahkan .

Juga , setiap kursus , dengan caranya sendiri adalah permata mahkota untuk akuntansi di negara masing-masing . Oleh karena itu , perbandingan antara kedua ujian adalah seperti membandingkan apel dan jeruk . Namun, analisis waktu - biaya-manfaat antara dua program akan memberikan satu alasan quint untuk memilih US CPA atas CA India pantai sawarna tempat wisata indah di banteng .

Pertama , CPA memungkinkan kandidat untuk mendapatkan keanggotaan terbesar di dunia badan akuntansi AICPA yaitu American Institute Akuntan Publik sedangkan CA memberikan satu , keanggotaan ke terbesar kedua tubuh akuntansi ICAI yaitu Institute of Chartered Accountants of India . US CPA memiliki kredibilitas internasional dan diakui secara global sebagai sarjana akuntansi puncak . Banyak negara menerima US CPA sebagai sertifikat akuntansi tertinggi profesional. Di sisi lain CA perintah banyak kredibilitas di dalam India , tetapi di luar India , lingkup dan visibilitas untuk CA cukup minimal.CPA adalah ujian satu tingkat dengan 4 makalah sementara CA mencakup 3 level ( CPT , IPCC , Final ) yang terdiri dari 15 -16 kertas . Singkatnya kami mendapatkan gelar yang lebih kredibel dalam waktu yang jauh lebih singkat . CPA dapat diselesaikan dalam waktu 7-8 bulan sedangkan sertifikasi CA membutuhkan minimal 4-4,5 tahun . Laba atas waktu dan upaya diinvestasikan relatif jauh lebih besar untuk CPA , dibandingkan dengan CA .

Alasan lain mengapa siswa lebih memilih CPA ke CA adalah karena pola ujian untuk CA , karena berbeda dengan yang dari CPA , meletakkan lebih menekankan penjambretan up bukan pada bangunan konsep . Di CA kurikulum siswa harus menghabiskan berjam-jam slogging dengan subyek dan topik yang berlebihan dan telah kehilangan kepraktisan di dunia nyata . CPA kurikulum di sisi lain adalah renyah up-to -date dan mengikuti pola pertanyaan pilihan ganda , yang imbalan siswa lebih pada substansi dari pada bentuk . Ujian CPA menguji pengetahuan kandidat tentang IFRS serta US GAAP sedangkan CA penawaran kurikulum hanya dengan standar India . Pengalaman kerja yang dibutuhkan untuk kelayakan lisensi , dalam kursus CPA adalah fleksibel karena bervariasi dari negara ke negara dan beberapa negara bahkan telah dibebaskan persyaratan pengalaman kerja . Sebuah CA India membutuhkan 3 tahun pengalaman kerja yang ketat yang dikenal sebagai pelatihan kapal Pasal .

Dalam hal struktur biaya , pada wajah itu , CPA tampaknya lebih mahal daripada CA , tetapi jika seseorang mengambil melihat lebih dekat dan analisis secara kritis , maka kita dapat menyimpulkan bahwa BPA menawarkan keuntungan biaya yang lebih baik daripada CA . CA tentunya membutuhkan total pengeluaran sekitar 1,5 kekurangan selama rentang 4 tahun , sedangkan kursus CPA membutuhkan pengeluaran 2,75-3 Lacks mengumpulkan lebih dari satu tahun . Jika kita memilih lebih dari CPA CA , kita mendapatkan kepala mulai tiga tahun ke karir kami , tidak diragukan lagi . Jadi , untuk meringkas , nilai sekarang dari arus kas harus diperhitungkan sehingga menghasilkan biaya perbandingan yang benar antara BPA dan CA , yang menghasilkan CPA memberikan pengembalian yang lebih besar .

Ujian CPA diadakan lebih sering yaitu 8 kali setahun dibandingkan dengan ujian CA yang diadakan dua kali setahun . Oleh karena itu calon dapat memiliki jadwal yang lebih fleksibel untuk persiapan dan mengambil ujian . Hanya lulusan dapat mengikuti ujian CPA sedangkan CA terbuka untuk mahasiswa dan siswa memulai graduation.From perspektif kesempatan kerja , praktis , ada limpahan CA di India . Akibatnya , melewati ujian ada jaminan untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang adil . Di sisi lain , permintaan untuk CPA masih melebihi pasokan mereka . Oleh karena itu CPA menikmati perintah besar atas pasar kerja global dan memiliki kesempatan hebat dalam berbagai besar 4 serta perusahaan multinasional .

CPA Amerika secara otomatis memenuhi syarat untuk keanggotaan di kedua Kanada dan Australia masyarakat Chartered Accountant dan mendapatkan beberapa pembebasan dari beberapa lembaga lain di seluruh dunia . Tidak ada pengecualian dan kualifikasi seperti yang ditawarkan ke India Chartered Accountant .

Dengan demikian , berbagai alasan dapat ditunjukkan bagaimana CPA membuktikan menguntungkan atas CA . Saya berharap perbandingan singkat dari kursus telah membantu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar