Sabtu, 01 Maret 2014

Tas Pesta Murah Meriah


Pada akhir setiap pemilik bisnis tahun di seluruh Amerika melihat keuntungan dan kerugian mereka dan melihat bagaimana usaha mereka dilakukan . Pada awalnya mereka hanya melihat tiga angka - pendapatan kotor , laba kotor dan laba bersih . Setelah itu mereka menggali ke dalam daging dan kentang bagaimana angka-angka dihitung .

Pendapatan kotor jelas pendapatan Anda dihasilkan dalam bisnis Anda tas pestah murah meriah. Kemudian Anda mengurangi apa yang saya sebut biaya langsung dari itu untuk datang dengan laba kotor Anda . Dan dari sana Anda mengurangi biaya tidak langsung untuk menentukan laba bersih Anda .

Sekarang menyadari bahwa biaya ini memiliki nama lain juga . Biaya langsung disebut juga Harga Pokok Penjualan dan Biaya Tidak Langsung juga disebut Biaya Overhead atau Umum dan Administrasi Biaya tergantung pada industri Anda . Tapi untuk kesederhanaan saya akan menggunakan istilah langsung dan tidak langsung .

Biaya langsung adalah biaya yang langsung berhubungan dengan tugas atau proyek tertentu tips alami cara membuat anak. Terlepas dari bisnis atau industri Anda berada, ada beberapa aspek dari bisnis Anda yang dapat Anda melakukan tugas-tugas pekerjaan biaya ini untuk . Biaya pekerjaan tidak hanya untuk kontraktor konstruksi . Ini hanya cara lain untuk mengatakan proyek costing . Costing proyek hanya melacak pendapatan dan beban pada tugas atau proyek tertentu .

Apakah Anda seorang kontraktor ?

Dalam industri ini , biaya langsung Anda adalah bahan , tenaga kerja dan biaya subkontraktor yang Anda habiskan untuk setiap pekerjaan . Dalam industri Anda biaya ini Biaya panggilan Pokok Penjualan .

Apakah Anda seorang pelatih atau konsultan ?

Dalam industri ini , biaya langsung Anda berhubungan dengan peristiwa besar atau inisiatif . Jika Anda hosting acara tahunan utama , peristiwa itu adalah sebuah proyek dan biaya langsung Anda akan ruang sewa , makanan dan minuman , dan pemasaran langsung terkait dengan peristiwa itu.

Apakah Anda di ruang MLM ?

Dalam industri ini , biaya langsung Anda tergantung pada apa yang Anda jual . Jika Anda menjual produk ini adalah katalog Anda , menampilkan item dan barang-barang inventaris yang Anda jual . Jika Anda menjual jasa , ini adalah materi promosi dan pendidikan Anda membeli untuk berbagi dengan klien potensial .

Sekarang biaya tidak langsung adalah biaya yang diperlukan untuk menjaga pintu terbuka . Seperti yang saya katakan ini juga disebut biaya operasi atau biaya umum dan administrasi . Mereka tidak secara langsung berhubungan dengan setiap pekerjaan tertentu , proyek , pelanggan atau klien . Mereka adalah biaya yang dibutuhkan untuk menjadi bisnis berfungsi dan berjalan penuh. Ini adalah hal-hal seperti sewa kantor , perlengkapan kantor , telepon , utilitas , perizinan , sertifikasi dan biaya pelatihan dan pemasaran umum dan biaya iklan . Kuncinya di sini adalah bahwa biaya-biaya tersebut tidak dapat ditelusuri kembali untuk setiap pekerjaan tertentu , proyek , pelanggan atau klien tetapi mereka adalah biaya yang dikeluarkan untuk menjaga pintu terbuka .

Sekarang bahwa Anda memiliki dasar , mari kita menghitung titik impas Anda . Titik impas adalah titik dalam bisnis Anda di mana pendapatan Anda memenuhi pengeluaran Anda . Ini adalah titik di mana profitabilitas terjadi . Hal ini pada dasarnya ground zero . Dan itu adalah rumus sederhana . Anda hanya hanya membawa Anda biaya langsung dan biaya tidak langsung Anda dan menambahkan mereka bersama-sama . Apapun nomor yang datang dengan adalah jumlah penghasilan Anda minimal harus menghasilkan untuk menjaga bisnis Anda mengapung . Anda tidak memiliki keuntungan tetapi Anda juga tidak memiliki kerugian .

Sekarang Anda dapat mengambil langkah lebih lanjut untuk menentukan berapa banyak uang yang per bulan dan berapa banyak klien yang Anda butuhkan untuk memukul tanda itu . Tapi itu pos lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar