Minggu, 09 Februari 2014

Apa yang Membuat Andorra Superb Ski Sekolah Tujuan perjalanan


Sebuah perjalanan ski sekolah adalah kesempatan yang baik bagi orang-orang muda tidak hanya untuk naik ke tantangan fisik sangat bermanfaat , tetapi juga untuk menjelajahi sudut baru dunia - yang merupakan salah satu alasan bahwa Andorra , sebuah negara kecil yang terletak antara Spanyol dan Perancis , adalah tujuan yang sangat baik untuk perjalanan tersebut . Di sini , mahasiswa akan diperkenalkan dengan budaya baru sambil menikmati semua kesenangan dari olahraga musim dingin . Ada beberapa resort yang sangat baik di Andorra , termasuk indah Grandvalira , resor terbesar dapat ditemukan di Pyrenees . Ini adalah kepentingan utama bagi kelompok-kelompok sekolah , berkat teknologi tinggi dan desain ekologis berpikiran , serta suasana yang menyenangkan dan , tentu saja obat jerawat alami dan berkualitas , lereng yang besar . Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang ini tujuan musim dingin kelas .

Luas

Kelompok-kelompok sekolah perjalanan ski yang mengunjungi Granvalira akan menemukan diri mereka dikelilingi oleh pemandangan gunung yang spektakuler dan budaya Andorra menyambut . Sebuah wilayah ski besar menggabungkan beberapa resort , termasuk Pas de la Casa , Soldeu , Arcalis , Arinsal dan Pal , itu juga penuh dengan desa yang indah pengunjung dapat mengeksplorasi untuk mendapatkan apresiasi dari sejarah negara itu tas kulit, arsitektur yang menarik , pemandangan murni , dan suasana santai . Hal ini juga tempat yang bagus untuk pelajar bahasa , seperti Perancis dan Spanyol secara luas digunakan di samping bahasa nasional resmi Catalan .

Lereng

Granvalira adalah tujuan perjalanan ski sekolah terutama bermanfaat untuk kelompok termasuk pemula dan pemain ski menengah , berkat banyak pembibitan lereng yang sangat baik dan berbagai hijau dan biru berjalan , yang memungkinkan siswa untuk belajar dasar-dasar sebelum maju ke program yang lebih maju yang akan menguji baru mereka keterampilan atau membantu mereka untuk maju dari satu tingkat ke yang berikutnya . Dengan lebih dari 210 kilometer dari piste tersedia , ada banyak rute untuk menjaga bahkan tercepat dari peserta didik yang diduduki - sedangkan jaringan angkat terintegrasi akan memungkinkan lebih maju untuk menjelajah lebih jauh dan menghadapi tantangan baru .

Kegiatan Lainnya

Mengembangkan keterampilan mereka mungkin menjadi fokus utama bagi siswa pada perjalanan ski sekolah , tetapi merupakan kegiatan yang perlu dilengkapi oleh orang lain - termasuk latihan fisik alternatif untuk membantu angin turun otot , dan hiburan untuk membantu rileks tubuh dan pikiran sebelum kembali ke lereng . Serta ski , pengunjung Granvalira dapat menikmati banyak kegiatan musim dingin lainnya , termasuk snowshoeing dan ice skating . Bahkan ada pilihan untuk mengambil tur pedesaan sekitarnya melalui anjing - menarik kereta luncur . Ketika datang ke hiburan malam , sementara itu, kelompok-kelompok sekolah dimanjakan untuk pilihan dengan berbagai kegiatan yang ditawarkan dalam semua resor di daerah itu , seperti bowling , berenang di pemandian air panas , atau bergabung dengan pengunjung muda lainnya untuk disko .

Susan Joubert bekerja untuk Ski Travel Rencana , pemimpin pasar dalam kunjungan untuk sekolah . Para ahli dalam mengatur jadwal perjalanan ski sekolah , Rencana Ski memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun mengorganisir wisata yang aman dan sukses . Kami mengatur kursus dengan berbagai pilihan resort untuk pengalaman siswa terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar