Minggu, 09 Februari 2014

Atraksi di Eropa


Eropa adalah rumah bagi beberapa tempat yang paling menarik di dunia model tas branded. Wisatawan yang ingin membenamkan diri dalam makanan, seni , dan budaya akan menemukan bahwa Eropa memiliki atraksi terbaik yang ditawarkan. Jika Anda saat ini sedang mempertimbangkan tur , di sini adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di Eropa Paris adalah di bagian atas daftar ketika tur . Kota ini adalah rumah bagi beberapa dari potongan-potongan yang paling terkenal seni di dunia, termasuk Mona Lisa . Sementara di sini , memeriksa Louvre , mengagumi Menara Eiffel , dan mengunjungi gereja Notre Dame . Kota ini penuh dengan arsitektur neo - klasik dan dianggap sebagai surga makanan , menawarkan Anda akses ke beberapa hidangan paling ilahi asli ke Eropa .

Moravia

Terletak di Republik Ceko , Moravia tidak persis tujuan wisata populer belum . Ada nol Michelin bintang restoran dan akomodasi yang tidak mewah seperti yang ditemukan di ibukota cara menghilangkan jerawat batu.
Daya tarik utama dari Moravia adalah anggur dan kebun-kebun anggur yang indah . Jika Anda sedang mencari damai , tenang, dan pengalaman negara yang benar , Moravia akan menjadi tempat yang sangat baik untuk menjadi .

Roma

Kunjungan ke Eropa tidak akan lengkap tanpa pergi ke kota bersejarah ini . Roma adalah rumah bagi beberapa arsitektur yang paling mengesankan , yang tanggal kembali ke zaman Julius Caesar , Octavianus , dan pemimpin terkenal lainnya .

Beberapa atraksi yang paling terkenal di sini termasuk Colosseum , Pantheon , dan Museum Vatikan . Selain arsitektur , Roma juga menawarkan petualangan gastronomis bagi banyak wisatawan. Tersebar di seluruh kota yang nyaman restoran yang menyajikan makanan tradisional Romawi .

Copenhagen

Copenhagen menawarkan cara yang sama sekali berbeda dari kehidupan bagi banyak wisatawan. Kota ini lambat - mondar-mandir adalah perjalanan kebanyakan oleh sepeda , menawarkan wisatawan menghirup udara segar karena mereka menjelajahi daerah . Waktu terbaik untuk pergi ke daerah ini selama musim panas ketika Festival Jazz berlangsung . Jika Anda seorang penggemar seni , Copenhagen juga memiliki beberapa museum yang menampilkan karya-karya Picasso dan Giacometti . Anda juga dapat mengalami masakan Nordic mereka, yang adalah sebuah petualangan dalam dirinya sendiri .

Crete

Pulau terbesar dari Yunani , Crete mungkin keluar dari jalan tapi pasti worth it . Daerah ini berhasil berhasil memadukan modernitas dengan kebiasaan tradisional , menyediakan wisatawan dengan pemandangan indah arsitektur klasik tetapi dengan kenyamanan rekayasa modern.

Ini benar-benar tempat yang akan jika Anda seorang pecinta alam sejak Kreta menawarkan pantai berpasir putih , taman yang rimbun , dan rumah-rumah yang menyatu sempurna dengan alam sekitarnya . Di sini , Anda bisa mengunjungi Museum Sejarah , pergi bumming di pantai , mencoba berperahu , atau pergi berbelanja di kota .

Budapest

Tidak tinggi pada daftar kebanyakan wisata Eropa , Budapest masih layak melihat - terutama jika anggaran Anda tidak terlalu ketat . Makanan murah dan akomodasi yang sempurna untuk backpackers dan situs arsitektur sebanding dengan yang di Wina . Budapest adalah sebagian besar terkenal untuk mandi termal - pengalaman dalam kemewahan dan relaksasi .

Mereka hanya beberapa dari tempat-tempat yang Eropa yang ditawarkan . Dengan berbagai pemandangan pantas dilihat , biasanya memakan waktu beberapa perjalanan untuk sepenuhnya membenamkan Anda dalam keindahan Eropa . Pastikan untuk menekan dalam banyak kenikmatan yang Anda bisa dengan pergi melalui beberapa tempat selama liburan . Tempat-tempat lain untuk ditambahkan ke daftar ini termasuk Wina , Istanbul , Madrid , Barcelona , Florence , dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar