Minggu, 09 Februari 2014

Gol untuk Cafe Ulasan


Kafe tidak hanya tempat untuk mendapatkan secangkir kopi atau teh , atau mungkin sandwich atau pucat . Mereka adalah tempat dengan konteks sosial model tas, budaya dan estetika yang mencerminkan masyarakat atau lingkungan tertentu . Sebagai seorang penulis perjalanan saya ingin meninjau kafe sehingga pembaca saya akan mampu mendapatkan perasaan untuk apa itu seperti untuk mengunjungi lingkungan atau area tertentu dari sebuah kota. Sering kali , saya akan menggunakan pembahasan sebuah kafe untuk memperkenalkan pembaca ke lokasi baru . Sebuah kafe adalah tempat di mana orang dapat bersantai dan merasa nyaman bahkan jika mereka orang asing ke kota . Jadi memberikan gambaran positif kafe dapat membantu pembaca untuk benar-benar ingin menjelajahi tempat yang mereka tidak terbiasa . Untuk membuat proses menulis review café semudah mungkin , saya telah mengembangkan enam tujuan utama untuk setiap review, yang adalah sebagai berikut :

Mengidentifikasi lokasi dalam kota dan memberikan penjelasan singkat tentang daerah . Pembaca ingin tahu bagaimana mengunjungi kafe akan berdampak keselamatan pribadi mereka . Mereka ingin tahu apakah kafe terletak di lebih "gelisah " wilayah kota atau di pusat perbelanjaan dengan dinding ke dinding keamanan .

Jelaskan interior kafe . Saya membantu pembaca melihat apa dekorasi adalah seperti dan gaya yang digunakan untuk kafe. Ini memberikan konteks budaya dan estetika .

Menggambarkan orang-orang yang menjalankan kafe dan jenis pelanggan kafe menarik . Pembaca dapat mencari kafe yang menarik orang-orang dengan kepentingan artistik , bisnis, atau budaya tertentu . Apakah ini sebuah kafe lingkungan yang menarik sebagian besar penduduk setempat atau itu tujuan yang menarik orang dari seluruh kota dengan pengalaman hidup di negara tertentu atau benua ?

Jelaskan jenis pengalaman yang bisa didapat di kafe . Sebagai contoh, adalah tempat yang baik untuk memiliki pertemuan rutin dengan rekan-rekan bisnis atau untuk kelompok ibu-ibu ? Apakah tempat yang tepat bagi orang untuk bertemu untuk membaca buku atau untuk dihibur oleh pembacaan puisi ?

Menggambarkan kualitas kopi dan makanan yang tersedia . Kualitas biasanya berhubungan dengan harga , jadi jika kafe menawarkan produk dan layanan berkualitas yang sangat tinggi ( seperti menggunakan peralatan berkualitas tinggi dari Italia dan menyediakan layanan yang lebih pribadi ) pelanggan akan tahu bahwa mereka harus mengharapkan untuk membayar lebih dari yang mereka lakukan pada rantai besar cafe . Di sisi lain , jika kualitas produk dan layanan yang tersedia untuk harga yang sangat wajar , ini juga akan informasi penting yang mungkin mendorong pembaca untuk mengunjungi kafe.

Identifikasi pengalaman yang unik . Saya selalu mencoba untuk berbicara dengan orang-orang yang bekerja di sebuah kafe untuk mendapatkan beberapa informasi yang berguna dari informasi yang akan memungkinkan saya untuk menulis review yang unik . Saya bisa belajar sesuatu yang sebelumnya belum pernah dipublikasikan . Ini akan membuat artikel yang menyenangkan untuk membaca dan lebih dari sekedar review lain .
Setiap kali saya bepergian di sekitar ( yang sering , bahkan jika saya hanya melakukan pekerjaan yang normal sekitar kota saya) saya menyimpan buku catatan dan pena dengan saya yang mencakup salinan tujuan saya diulas kafe . Hal ini memungkinkan saya untuk membuat catatan ketika saya menemukan sebuah kafe yang baru bagi saya dan untuk memastikan aku tetap fokus pada tujuan untuk review . Memiliki tujuan yang sangat spesifik memungkinkan saya untuk mulai menulis dengan cepat dan masuk ke dalam kerangka berpikir yang benar untuk berpikir tentang apa yang pembaca saya akan ingin tahu tentang kafe. Informasi apa yang akan menguntungkan mereka dan akan berguna bagi mereka untuk membuat keputusan tentang apakah untuk mengunjungi tempat . Ini membantu saya untuk mengatasi blok penulis cara menghilangkan jerawat batu. Setelah saya telah menulis sesuatu untuk setiap tujuan saya tahu saya pada dasarnya telah mencapai tujuan untuk meninjau , meskipun saya tentu saja akan melakukan beberapa menulis ulang dan fine tuning sebelum saya mempublikasikan review . Awalnya, saya ingin menulis deskripsi untuk setiap gol dengan tangan di notebook saya daripada langsung ke dalam perangkat elektronik portabel seperti laptop kecil atau tablet . Saya menemukan bahwa tindakan fisik menulis di atas kertas membantu saya untuk merasa bahwa saya melakukan kerajinan dan membantu dengan kreativitas saya. Saya juga hanya merasa lebih mudah untuk membawa sekitar notebook kecil dari perangkat elektronik yang bisa mahal untuk menggantikan jika saya kehilangan itu , baik dari segi perangkat itu sendiri maupun dari hilangnya informasi yang tersimpan di perangkat . Ketika aku pulang aku akan pergi melalui catatan saya dan mengetik review di laptop saya dan mungkin berakhir dengan sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang saya pikirkan ketika pencatatan di kafe . Tetapi memiliki catatan tersebut dan mampu merefleksikan apa yang saya pikirkan tentang dan ditulis di café sangat berharga untuk menulis review bijaksana yang akan baik-bulat dan membantu untuk pembaca saya .

Untuk rekap kemudian , tujuan utama saya saat menulis ulasan café adalah sebagai berikut :

Mengidentifikasi lokasi dalam kota dan memberikan penjelasan singkat tentang daerah .
Jelaskan interior kafe .
Menggambarkan orang-orang yang menjalankan kafe dan jenis pelanggan kafe menarik .
Jelaskan jenis pengalaman yang bisa didapat di kafe .
Menggambarkan kualitas kopi dan makanan yang tersedia .
Identifikasi pengalaman yang unik .
Dengan menulis deskripsi untuk setiap tujuan ini saya bisa tetap fokus pada apa yang benar-benar penting untuk setiap review . Tujuan ini menyediakan template yang memungkinkan saya untuk menjaga kualitas yang konsisten dalam tinjauan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar