Minggu, 09 Februari 2014

Memperkenalkan Siswa Anda ke Art of Florence di Travel Pendidikan


Popularitas perjalanan sekolah semakin meningkat dan meskipun mereka dianggap sebagai banyak bersenang-senang , mereka juga harus pendidikan . Bepergian ke luar negeri membawa serta banyak kesempatan , model tas pria tidak hanya untuk meningkatkan pengalaman siswa mata pelajaran mereka , tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman mereka negara lain dan budaya - sering salah satu sangat tidak seperti mereka sendiri . Wisata pendidikan juga dapat membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mendorong pemikiran mandiri di kalangan mahasiswa , dan mahasiswa biasanya kembali ke rumah penuh dengan motivasi baru dan antusiasme untuk subjek mereka .

Belajar Seni di Florence

Seni adalah salah satu mata pelajaran yang cocok dengan sempurna untuk belajar di luar negeri . Dunia ini penuh seni dan keragaman gaya di abad dan di seluruh benua memegang dunia tarik . Anda tidak , bagaimanapun, harus melakukan perjalanan jauh untuk memperkenalkan siswa untuk beberapa seni paling terkenal di dunia obat jerawat alami dan berkualitas. Sebuah penerbangan singkat ke kota indah Florence membuka pintu bagi siswa untuk mempelajari segala macam karya seni terkenal .

Florence dianggap sebagai tempat kelahiran Renaissance dan merupakan kota yang hanya meledak dengan museum - semua penuh potongan-potongan terkenal di dunia kerja yang diciptakan oleh seniman berpengaruh selama berabad-abad . Rumah bagi patung David , salah satu patung yang paling luar biasa yang pernah Anda lihat , Florence adalah kota inspirasi untuk perjalanan wisata pendidikan .

Patung David diadakan di Academia , salah satu museum paling bergengsi Florence , yang merupakan bagian dari pekerjaan yang mesmerises dan intrik pada saat yang sama . Besarnya skala angka dan rincian yang tak terbatas dari siswa pengerjaan menawarkan banyak untuk membahas dan mempertimbangkan . Meskipun tidak dapat mengambil foto di museum , siswa dapat mengambil buku sketsa , mempelajari bentuk dan menggambar representasi untuk diri mereka sendiri .

Salah satu museum yang paling populer di Florence adalah Galeri Uffizi . Memegang layar terbesar di dunia seni Renaissance , siswa dapat mempelajari karya-karya Botticelli , Leonardo di Vinci dan banyak orang lain di sini. Ini adalah ide yang baik untuk menyewa sebuah panduan ketika Anda mengunjungi museum ini karena mereka membantu untuk membawa lukisan untuk hidup dan menunjukkan siswa Anda yang paling berpengaruh dan signifikan pameran .

Arsitektur kota ini fantastis adalah sesuatu untuk dilihat dan siswa akan memiliki kesempatan untuk mempelajari gaya yang berbeda dan penelitian arsitek yang berbeda . Banyak bangunan yang dibangun dalam gaya tertentu untuk alasan tertentu dan , selama berabad-abad , periode sebagai waktu yang berbeda membawa berbagai periode kekuasaan dan kekayaan , gaya bangunan diubah untuk mencerminkan hal ini . Katedral di kota ini mungkin yang paling ikonik dari semua katedral Eropa , dengan kubah yang dirancang oleh Brunelleschi di abad ke-13 . Siswa dapat memanjat kubah di dalam dan mendapatkan dalam jarak menyentuh lukisan megah yang menghiasi itu .

Tidak ada keraguan perjalanan wisata pendidikan ke Florence akan menjadi salah satu untuk diingat . Penuh tamasya dan kesempatan belajar yang luar biasa , Florence adalah tempat heran . Dari Ponte Vecchio ke Campanile , dan museum Bargello ke Boboli Gardens, tidak pernah ada waktu yang membosankan bagi siswa di kota ini .

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan wisata untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Sebuah perjalanan perjalanan pendidikan dengan STS dapat dilakukan meliputi sejarah, seni / desain , bahasa asing , ilmu / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar