Minggu, 09 Februari 2014

Belajar di Luar Negeri - 5 Tips untuk Lebih Baik Belajar Language


Salah satu yang menarik dari pengalaman belajar di luar negeri sedang terkena bahasa baru dan menerapkannya dalam sehari- hari hidup Anda . Jika Anda tidak mahir , tentu saja Anda akan memiliki waktu yang lebih menantang berinteraksi dengan orang lain dan availing layanan dasar .

Berikut adalah lima tips sederhana untuk membantu Anda lebih baik dan lebih cepat memakukan kompleksitas bahasa asing .

Mulailah dengan Pertanyaan - jika Anda baru memulai dengan bahasa ketika Anda mulai pengalaman Anda belajar di luar negeri , Anda harus mulai dengan dasar-dasar . " Bagaimana menurutmu? " " Dimana ? model tas canti " Bagaimana saya ? " Dan " Jam berapa ? " Adalah yang baik untuk memulai dengan . Pertanyaan-pertanyaan ini praktis dalam pengaturan asing dan mereka dengan mudah dapat membantu orang-orang membentuk ide yang lebih jelas tentang apa yang Anda ingin tahu . Pertanyaan-pertanyaan ini juga akan membantu meminta lebih membantu karena anda menampilkan bahwa Anda perlu bantuan mereka untuk pergi ke suatu tempat , melakukan sesuatu atau mengatakan sesuatu dengan benar .

Jadwal Lagi Sesi Tutorial - lebih baik untuk terlibat dalam sesi belajar lagi selama periode waktu yang lebih singkat daripada di sesi belajar yang lebih pendek selama waktu yang cukup lama obat jerawat alami dan berkualitas. Otak kita adalah kabel untuk mengambil kata-kata yang lebih intens kita menggunakannya , yang merupakan informasi berguna ketika Anda merendam dalam bahasa baru . Hal ini juga sangat dianjurkan untuk bekerja dengan guru bukan hanya mendaftar di kelas, tutor akan bekerja pada kecepatan Anda dan akan membantu Anda keluar pada setiap tempat masalah , yang akan memungkinkan Anda untuk lebih fokus .

Go Out dengan Kelompok Orang - Anda tidak akan diragukan lagi terlibat dengan lingkaran sosial segera setelah Anda mulai belajar di luar negeri . Belajar bahasa baru adalah situasi di mana kupu-kupu sosial akan memiliki keuntungan yang signifikan . Percakapan pertama Anda pasti akan sedikit canggung , tapi ketekunan akan membayar. Dalam konteks sosial lebih mudah dan lebih santai bagi siswa untuk memperbaiki kesalahan tanpa kehilangan jantung atau menjadi malu .

Nonton TV Lebih dan / atau Film - jika Anda tidak memiliki teman-teman baru untuk berkomunikasi dengan secara teratur , Anda dapat menyewakan beberapa film bahasa ibu atau menonton acara TV dengan sub judul . Bedanya di sini , meskipun, adalah untuk fokus pada kata-kata dan mencoba untuk memahami mereka sebaik mungkin . Melakukan hal ini akan membantu Anda lebih memahami bagaimana kata-kata yang diucapkan dan apa kata-kata yang paling sering digunakan dalam percakapan idle.

Jadilah Humble - secara alami , Anda akan membuat kesalahan sepanjang jalan menguasai bahasa baru . Menjadi rendah hati akan membuat lebih mudah bagi orang lain untuk merasa nyaman mengoreksi Anda jika Anda membuat kesalahan . Melakukan hal itu juga akan mendorong orang lain untuk menjelaskan poin-poin penting dari bahasa lokal yang Anda hanya dapat memahami dalam konteks belajar di luar negeri .

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan wisata untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Sebuah kesempatan untuk belajar di luar negeri dengan STS dapat mencakup fokus pada seni / desain , bahasa asing , sejarah, ilmu pengetahuan / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar