Minggu, 09 Februari 2014

Nassfeld: A 'Hidden Gem' Ski Sekolah Tujuan perjalanan


Merencanakan perjalanan ski sekolah dapat menjadi menarik dan menakutkan sekaligus. Kesempatan untuk memulai petualangan fisik menyenangkan dan menantang terikat untuk menarik banyak guru dan siswa obat jerawat alami dan berkualitas, tetapi beberapa faktor penting yang perlu dipertimbangkan untuk memastikan bahwa semua orang mendapat pengalaman yang paling berharga mungkin - paling tidak , tujuan yang tepat harus dipilih . Karena kelompok yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda , tidak ada resort tunggal terbaik , tapi tentu ada orang-orang yang baik terutama cocok untuk kelompok-kelompok sekolah . Salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan adalah keamanan , dan resort kecil dapat menjadi berkat dalam hal ini , sehingga mudah untuk melacak semua orang . Resor Austria dari Nassfeld adalah pilihan yang baik untuk kedua kualitas dan lingkungan yang aman . Berikut adalah beberapa fitur yang terbaik .

memperkenalkan Nassfeld

Salah satu aspek yang paling penting dari perjalanan ski sekolah , di luar ski itu sendiri model tas elegan , adalah bahwa mereka menyediakan siswa dengan kesempatan untuk melihat bagian baru dari dunia , untuk memperluas cakrawala budaya mereka , dan untuk mengembangkan pengetahuan dan rasa ingin tahu mereka . Nassfeld adalah tujuan yang sangat baik dalam hal ini , terletak seperti itu dekat perbatasan antara Austria dan Italia , dan dengan demikian mengandung pengaruh budaya dari kedua negara . Wilayah sekitarnya, Carinthia , dikenal karena gunung dan danau adegan yang spektakuler , suasana yang menyenangkan , serta sejarah panjang dan menarik - itu telah menjadi azas Slavia dan wilayah Bavarian di masa lalu . Serta olahraga salju , itu adalah wilayah besar untuk menjelajahi kota-kota pegunungan yang ramah dengan pasar tradisional dan tempat wisata bersejarah yang menarik .

Lereng Nassfeld

Dengan tenang , off- the- dipukuli-lagu lokasi dan suasana yang ramah , itu sedikit mengherankan bahwa Nassfeld menjadi pilihan utama bagi kelompok perjalanan ski sekolah , sementara masih melarikan diri orang banyak yang turun di resor lainnya selama musim dingin . Salah satu keuntungan yang jelas dari statusnya sebagai 'permata tersembunyi' adalah bahwa daerah itu banyak lereng kurang dikemas daripada di banyak resor lainnya , dan siswa memiliki ruang dan kebebasan untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam damai relatif . Fitur lain yang membuat Nassfeld menonjol untuk kelompok-kelompok sekolah adalah bahwa melayani sama baik untuk pemula dan pemain ski menengah , dengan rentang yang baik dari kedua program pembibitan dan lebih menantang berjalan merah . Maju ski , sementara itu, tidak akan kecewa , dengan akses ke sejumlah rute hitam ketat .

Di luar Lereng

Lain komponen kunci dari perjalanan ski sekolah , di luar salju olahraga itu sendiri , adalah bagaimana menindaklanjuti hari di lereng - adalah penting untuk memberikan siswa kesempatan untuk memulihkan diri dan membangun kekuatan untuk hari berikutnya . Nussfeld menawarkan berbagai baik kegiatan après - ski ramah - mahasiswa , termasuk renang , bowling , dan malam karaoke .

Susan Joubert bekerja untuk Ski Travel Rencana , pemimpin pasar dalam kunjungan untuk sekolah . Para ahli dalam mengatur jadwal perjalanan ski sekolah , Rencana Ski memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun mengorganisir wisata yang aman dan sukses . Kami mengatur kursus dengan berbagai pilihan resort untuk pengalaman siswa terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar