Minggu, 09 Februari 2014

Lima Objek wisata di RomaLima Objek wisata di Roma


Bila Anda telah memesan untuk tinggal di sebuah hotel desain tas murah terbaru, Roma membuka untuk mengungkapkan makna sejarah kota besar dengan latar belakang budaya modern dan dinamis . Dikenal sebagai The Eternal City , ini adalah salah satu kota yang paling ikonik di dunia dan bahkan istirahat sejenak akan menjadi salah satu untuk diingat . Jika Anda mengunjungi untuk acara khusus atau hanya ingin memperlakukan diri sendiri , membuat Anda tetap bahkan lebih istimewa dengan memilih untuk tinggal di sebuah hotel desain . Roma memiliki beberapa yang sangat baik untuk memilih dari , semua menawarkan pengalaman individual dan mewah di kota megah ini .

Ketika datang ke sebuah hotel desain , Roma dapat menawarkan pilihan yang meniru kemewahan dikombinasikan dengan nuansa halus dan kontemporer . Kamar besar dan ambient , sementara kamar mandi mewah dan mewah pengertian haid dan tanda-tada menstruasi, lengkap dengan kualitas mandi dan mandi sabun dan sampo . Gym , kolam renang dan santai ruang perawatan terapi lain dapat ditemukan di sebagian besar pendirian ini dan semua membanggakan restoran yang sangat baik juga.

Lima Atraksi

Karya-karya anak yang paling terkenal di kota itu , Michelangelo , yang ditampilkan dalam istana kembar dikenal sebagai Museum Capitoline . Di sini , di galeri publik tertua di dunia , Anda dapat mengagumi lukisan karya master sendiri , bersama dengan orang-orang dari Titian , Veronese dan Caravaggio . Untuk penggemar seni mencari lebih banyak ikon Renaissance untuk mengunjungi , perjalanan ke Galeri Borghese dan Palazzo Barberini Galleria Nationale D' Arte Antica juga harus menjadi agenda .

The Colosseum adalah sebuah bangunan proporsi raksasa , dan tidak ada kunjungan ke ibukota Italia akan lengkap tanpa perjalanan ke monumen ini . Dihantui oleh kisah-kisah berjuang gladiator , pembantaian budak , dan perkelahian binatang liar , tempat ini adalah yang terbesar di dunia dari jenisnya . Meskipun hanya gladiator di sini hari ini adalah orang-orang berpakaian untuk para wisatawan , jika Anda tertarik dalam sejarah , itu membuat perjalanan yang menarik .

Untuk istirahat dari keramaian dan hiruk pikuk kota , berziarah ke taman-taman Villa Borghese . Ini adalah taman umum paling sentral kota dan selalu diisi dengan orang-orang santai , jogging , berjalan dan piknik . Anak-anak bisa memberi makan kura-kura di sini di kolam dan ada banyak tempat-tempat teduh dan tenang untuk duduk kembali dan mengambil istirahat selama beberapa jam .

Penduduk kota yang paling terkenal adalah Paus , dan jika Anda ingin melihat sekilas manusia itu sendiri , Anda bisa bergabung dengannya dan ribuan orang lain ketika ia memegang audiensi umum di Lapangan Santo Petrus setiap hari Rabu . Kunjungan ini merupakan tontonan dalam dirinya sendiri , dan Anda akan menemukan diri Anda di antara kamera mengklik wisatawan menggosok bahu dengan umat Katolik . Setelah itu , kita lihat di Basilika St Petrus , usaha ke Kapel Sistina untuk menjadi terpesona oleh lebih dari lukisan Michelangelo , dan mengambil beberapa waktu menjelajahi Museum Vatikan .

Akhirnya, Trevi Fountain pasti harus pada daftar " harus melihat " Anda . Tersembunyi di piazza kecil , setelah Anda telah membuat jalan Anda melalui kerumunan ramai Trevi Fountain muncul dalam semua kemuliaan . Spektakuler dihiasi , air mancur ini terkenal sebagai tempat untuk datang untuk melempar koin untuk keberuntungan dan jaminan bahwa Anda akan kembali .

Dari hotel desain , Roma dan semua atraksi utama adalah tepat di depan pintu Anda . Rencanakan perjalanan Anda dengan baik dan membuat sebagian besar dari apa kota ini luar biasa yang ditawarkan .

Mencari sebuah hotel besar di Roma ? Roberta Stuart adalah Travel Manager untuk Worldhotels , perusahaan yang menawarkan akomodasi kelas atas di sebuah hotel desain Roma , serta pilihan yang unik empat dan lima hotel bintang di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar