Minggu, 09 Februari 2014

Perjalanan Sekolah Sains di London


Sekolah perjalanan ke London membiarkan siswa mendapatkan tangan -on dan dekat dengan ilmu : apakah mengalami gempa bumi di Museum Sejarah Alam , melihat beberapa jutaan spesimen hewan , tanaman dan ilmu bumi , atau menghadiri workshop di Royal Observatory di Greenwich , peluang bagi mahasiswa ilmu untuk melihat subyek mereka di luar kelas yang segudang .

Museum Sejarah Alam

Koleksi Museum Sejarah Alam yang mencakup sekitar 70 juta objek , model tas wanita dibagi ke dalam lima bidang utama mineralogi , paleontologi , zoologi , entomologi dan botani . Hal ini terlalu luas untuk dilihat dalam satu hari , tapi jadwal yang disesuaikan dapat mengambil siswa untuk daerah yang paling relevan dengan studi mereka saat ini . Untuk siswa dengan fokus pada geologi , Galeri Bumi akan membawa mereka melalui hampa Bumi ke galeri menggambarkan mekanisme gunung berapi dan gempa bumi - dan membiarkan mereka mengalami yang terakhir dalam mesin gempa .

Ruang dinosaurus adalah sorot untuk semua siswa di sekolah perjalanan yang memiliki minat dalam paleontologi dan pengembangan pemahaman manusia dinosaurus . Hands-on fitur ini memungkinkan mereka untuk menyentuh kulit dinosaurus replika dan gigi dan cakar . Hewan dan tumbuhan koleksi luas akan memperluas pemahaman siswa tentang dunia alam pada saat ini serta sejarah evolusi yang panjang . Ini pelajaran pas di lembaga memegang beberapa spesimen asli Charles Darwin .

Daerah yang dirancang khusus dan rencana untuk kelompok memastikan bahwa perjalanan sekolah di Museum Sejarah Alam berjalan lancar .

royal Observatory

The Royal Observatory di Greenwich milik sejarah yang kaya astronomi dan ketepatan waktu dan tujuan yang fantastis untuk perjalanan sekolah ke London . Kelompok-kelompok sekolah dapat menikmati lokakarya , mendalam menunjukkan planetarium dan galeri ruang interaktif , belajar lebih banyak tentang langit malam dan pengamatan kami selama berabad-abad - dan ke masa depan .

Lokakarya di Royal Observatory yang sangat menarik . Dalam sesi hands -on ICT cara menghilangkan jerawat batu, siswa dapat belajar bagaimana para ilmuwan menemukan planet-planet di orbit sekitar bintang-bintang jauh dengan membuat dan menganalisis model sistem planet mereka sendiri . Sebuah sesi ICT yang berbeda memungkinkan siswa untuk mengeksplorasi penemuan berbasis matematika dari sebuah lubang hitam di jantung Bima Sakti dan , lebih dekat ke rumah , mengeksplorasi tata surya kita sendiri . Mengunjungi Observatorium Royal adalah tidak lengkap tanpa melangkah ke Peter Harrison Planetarium . Ini adalah planetarium digital state-of - the-art dimana siswa dapat menikmati pengalaman belajar yang mendalam dan interaktif , apakah terbang melalui tata surya kita , menyelidiki langit malam atau menonton potongan pra-rekaman tentang penemuan yang menarik terbaru dalam ilmu astronomi Mengunjungi Royal Observatory sering mengambil kelompok-kelompok mahasiswa di sepanjang Sungai Thames melewati Thames Barrier , penghalang banjir bergerak terbesar kedua di dunia. Operasional sejak 1982 , melindungi sebagian besar dataran banjir dari London dari gelombang badai dan pasang yang sangat tinggi seperti yang terlihat pada tahun 1953 . Ini adalah suatu prestasi yang luar biasa teknik .

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , perusahaan perjalanan Inggris terbesar pendidikan , menyediakan wisata untuk sekolah dasar dan menengah dan perguruan tinggi . Sekolah perjalanan dengan STS dapat mencakup fokus pada seni / desain , bahasa asing , sejarah, ilmu pengetahuan / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar