Minggu, 09 Februari 2014

Italia Trips Bahasa Multi-City Sekolah


Sekolah perjalanan ke negara di mana bahasa dipelajari diucapkan native adalah kesempatan yang sangat berharga bagi siswa untuk memperluas berbicara dan mendengarkan keterampilan mereka dalam percakapan dengan penduduk setempat . Mereka juga dapat memanfaatkan kemampuan membaca sehari- hari mereka dalam navigasi kota dan restoran atau café menu , atau mengambil sebuah koran lokal . Untuk siswa bahasa Italia , sekolah perjalanan multi-city ke Italia - atau beberapa kali kunjungan , masing-masing untuk kota yang berbeda - memungkinkan mereka untuk menempatkan keterampilan mereka untuk penggunaan di negara yang kaya akan budaya kota yang beragam .

Roma

Ibukota Italia dan bersemangat , kota kuno , model tas berkualitas Roma adalah kemungkinan perendaman budaya dan bahasa yang sangat baik untuk perjalanan sekolah . Siswa dapat belajar tentang masa lalu kota kuno dan menambah kosakata baru untuk repertoar mereka dengan melangkah ke Colosseum dan dunianya pertempuran gladiator , atau mengunjungi Roman Forum , Pantheon dan Catacombs , di antara berbagai situs kuno . Sejarah Roma tumbuh dengan tahun : siswa kemudian dapat melihat Santa Maria Maggiore , sebuah basilika Kristen awal dan abad ke-4 Masehi mosaik awal , sebelum memperoleh penghargaan yang lebih besar dari Renaissance besar di Piazza del Campidoglio oleh Michelangelo dan mengagumi Baroque Fontana di Trevi oleh Nicola Salvi . Kesempatan untuk berlatih bahasa berlimpah , baik dalam perfumeries dan butik di sepanjang Via del Corso atau memesan spaghetti dan kopi di kafe Roma .

Florence

Kota pedalaman Florence telah lama dirayakan sebagai salah satu tujuan paling indah Italia obat jerawat alami dan berkualitas. Mengunjungi dibutuhkan siswa untuk tempat kelahiran Renaissance , di mana mereka dapat mengagumi Santa Maria del Fiore Cathedral yang terkenal di dunia dan menyeberangi Ponte Vecchio Bridge, berhenti di mengembara mereka untuk memesan antipasto , membaca dengan teliti art dealer di sepanjang Ponte Vecchio dan berbicara dengan penduduk setempat tentang politik di Palazzo Vecchio . Berhenti unmissable untuk sejarah budaya Florence adalah koleksi klasik dari master Italia di Galeri Uffizi , salah satu tertua dan paling terkenal museum Eropa Barat .

Venice

Salah satu kota yang paling ikonik di Italia , kota kanal Venesia adalah tujuan yang tak terlupakan bagi perjalanan sekolah . Mulai di Piazza San Marco , di mana istana Venetian Doge berdiri , siswa dapat mengeksplorasi jaringan kanal dan jalur bersama mereka , melintasi kanal pada jaringan jembatan - muluk dan hampir pribadi . Mereka bisa belajar tentang sejarah kota dari kaca bekerja di Museo del Vetro di pulau Murano , dan menguji Italia membeli buah segar di Pasar Rialto atau cumi-cumi tinta pasta di salah satu dari banyak restoran yang menyajikan masakan lokal .

Lido

Setelah kota-kota Italia memabukkan , menyenangkan bagi siswa untuk bersantai di kota wisata Lido di Jesolo , di sepanjang pantai Adriatik dekat Venice . Di sana mereka dapat bersantai di pantai atau menjelajahi kota , dengan kesempatan untuk berlatih mereka Italia yang tersisa sering , memesan gelato atau browsing toko-toko .

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , perusahaan perjalanan Inggris terbesar pendidikan , menyediakan wisata untuk sekolah dasar dan menengah dan perguruan tinggi . Sekolah perjalanan dengan STS dapat mencakup fokus pada seni / desain , bahasa asing , sejarah, ilmu pengetahuan / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar