Minggu, 09 Februari 2014

Aturan Pada Mengemudi A 16 Seater Minibus


Apa yang dimaksud dengan Minibus ?

Didefinisikan secara hukum , minibus adalah tempat duduk kendaraan untuk antara delapan dan enam belas penumpang . Apa-apa dengan kapasitas tempat duduk lebih dianggap sebagai pelatih tas murah berkualitas. Ketika mengklasifikasikan kendaraan , produsen termasuk kursi pengemudi dalam hitungan penumpang , sehingga minibus tujuh belas kursi akan memiliki ruang untuk 16 penumpang .

Siapa yang bisa Drive Minibus ?
Sopir minibus jatuh ke dalam dua klasifikasi - yang berlisensi sebelum Januari 1997 dan pengertian haid dan tanda-tada menstruasi mereka berlisensi setelah .

Aku Apakah Berlisensi sebelum tahun 1997 - Dapatkah saya Drive Minibus ?
Ya. Anda harus memenuhi persyaratan berikut untuk mengemudi kendaraan Grup A atau B :

• Anda harus berusia 21 tahun atau lebih tua .
• Anda tidak dapat mengendarai minibus untuk pembayaran jenis apa pun atau untuk menyewa .
• minibus mungkin tidak memiliki lebih dari tujuh belas kursi , termasuk pengemudi .

Perlu diingat bahwa Anda akan diizinkan untuk mengemudi minibus di Inggris , tapi menghadapi pembatasan di seluruh daratan Eropa .

Aku Apakah Berlisensi setelah 1997 - Dapatkah saya Drive Minibus ?
Ya. Anda akan diminta untuk melewati berbagai kemampuan dan tes medis untuk mengamankan lisensi D1 . Untuk drive untuk menyewa atau imbalan keuangan , Anda akan diminta untuk mendapatkan izin .

• Anda lagi , harus 21 tahun atau lebih tua .
• Anda harus telah memiliki SIM mobil kategori B selama minimal dua tahun .
Layanan • harus diberikan atas dasar sukarela .
• Berat maksimum minibus mungkin tidak lebih dari 3500 kg .
• Driver berusia 70 atau lebih tua akan diminta untuk mempertahankan standar kesehatan untuk memegang lisensi D1 .

Mencegah Minibus Driver Kelelahan

Minibus wajib memantau waktu yang driver komersial menghabiskan di jalan , agar tetap sesuai dengan aturan Uni Eropa dan domestik . Takometer harus dipertahankan pada semua minibus untuk menegakkan aturan-aturan ini . Driver relawan tidak diharuskan untuk mematuhi aturan-aturan ini .

Peraturan lalu lintas untuk minibus

Di jalan Kelas A , minibus terbatas pada kecepatan tertinggi 50 mph . Pada carriageways ganda , batas yang meningkat menjadi 60 mph , dan jalan raya memungkinkan minibus untuk melakukan perjalanan pada 70 mph , meskipun semua minibus yang diproduksi setelah tahun 2007 secara hukum diharuskan untuk menginstal gubernur , yang membatasi kecepatan maksimum 62 mph . Sabuk pengaman ini harus dikenakan oleh semua penumpang setiap saat . Sopir bertanggung jawab atas kepatuhan setiap penumpang dengan peraturan sabuk pengaman , dan dapat didenda karena kegagalan penumpang apapun untuk tidak goyah atas .

Kit pertolongan pertama dan alat pemadam kebakaran yang diperlukan pada semua minibus untuk kepatuhan keselamatan . Setiap minibus dalam perjalanan ke atau dari acara olahraga ini dilarang membawa minuman beralkohol . Panduan ini umum saran , tidak dirancang untuk penggunaan hukum . Silakan berkonsultasi dengan penasihat hukum dengan pertanyaan tentang seluk-beluk hukum .

Menyewa minibus ST adalah Minibus profesional menyewa dengan sopir yang berbasis di Manchester kami memiliki berbagai minibus 8-16 seaters juga desabled minibus akses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar